Sabtu, 22 Januari 2011

Kenyataanku Menjadi Mimpi | Curahan Hati

sedih...
sedih sebenarnya... tapi sayang, dan ga pernah tau kenapa....
belum lama, tapi terasa sangat dalam,

seperti nemuin harta terpendam yg ga pernah ada dalam bayangan, mimpi pun ga pernah... apalagi jadi kenyataan???

berat,... sungguh berat, mimpi itu yg ga pernah ada, malah duluan jadi nyata...
klu mimpi itu bisa jadi nyata, maka kenyataan ini sekarang beujung mimpi....

bingung,
bingung mau apa... lari? jalan? lompat? tidur? duduk?...
lari berarti ga "gentle"
jalan berarti nyoba untuk keep fight meneruskan kenyataan yg sekarang dihantui mimpi-mimpi.
lompat, mau lompat dari mana ke mana? dari atas gedung ke lantai dasar??? (pecundang!)
tidur, coba mengikuti cara tuhan, yg membayang-bayangii jalanku dengan mimpi, maka aku hanya akan bermimpi..... siapa tau mimpi indah dan kemudian jadi kenyataan. hohohho....
duduk.... berfikir apa sebenarnya yang sedang aku hadapi, dan coba mengkoreksi beberapa kesalahan dalam fikiranku... siapa tahu? aku dapat solusi yg bagus ^^

apapun itu,
sedih,...
berat,...
bingung,...
atau apalah ???

yg aku tahu di dalam hatiku aku MENYAYANGI mu....

sampai nanti mimpi-mimpi itu bosan membayangi dan mengembalikan kenyataan itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar